Tidak Cukup Hanya Menjajah, Pemukim Israel Juga Ambil Kendaraan Milik Warga Palestina di Ramallah

Pemukim Israel di Tepi Barat yang diduduki. (foto: WAFA)

Ramallah, Rasilnews – Pemukim Israel menyerang seorang warga Palestina dan menyita kendaraannya di dekat kota Deir Dibwan, sebelah timur kota Ramallah di Tepi Barat yang diduduki, Rabu (09/10).

Mengutip Wafa Palestina, Sumber keamanan mengatakan, bahwa beberapa penjajah memasang penghalang jalan di pinggiran kota, menyerang seorang penduduk desa Burqa yang sedang mengemudi di dekatnya dan menyita kendaraannya.

Sementara itu, penjajah Israel melancarkan serangan terhadap rumah-rumah warga Palestina di wilayah Khalayel al-Louz, sebelah tenggara kota Betlehem di Tepi Barat yang diduduki.

Hassan Breijah, spesialis tembok dan kolonialisme pemukim Israel, mengatakan bahwa beberapa penjajah, di bawah perlindungan tentara, menyerang rumah-rumah milik keluarga Abu Kamel, secara bersamaan sambil menembakkan rentetan tembakan serta gas air mata dan bom gegar otak.

Tentara pendudukan tidak hanya menghentikan serangan tersebut, tetapi mereka juga mengejar warga Palestina dan kendaraan mereka di lokasi tersebut.

Kekerasan yang dilakukan penjajah terhadap warga Palestina dan harta benda mereka merupakan hal yang rutin terjadi di Tepi Barat dan jarang dituntut oleh pihak berwenang Israel.

Kekerasan yang dilakukan penjajah antara lain meliputi pembakaran properti dan masjid, pelemparan batu, pencabutan tanaman dan pohon zaitun, serta penyerangan terhadap rumah-rumah rentan.

Lebih dari 700.000 penjajah Israel tinggal di koloni-koloni di Yerusalem Timur dan Tepi Barat yang diduduki dan merupakan pelanggaran terhadap hukum internasional.

By Admin

Mungkin Anda Juga Suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *