Terpilih Kembali Menjadi Ketua Koortonom Bekasi, Heridon Ingatkan Pesan Lao Shi : Eratkan Persatuan dan Tumbuh Bersama

Bekasi, Rasilnews – Pasca dibekukannya Koortonom Jabodetabek beberapa waktu lalu, akhirnya pada Sabtu (21/09/2024), bertempat di GOR Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Heridon, SE, MM resmi terpilih sebagai Ketua Koortonom Ling Tien Kung Bekasi periode 2024-2027.

Dalam sambutannya, Heridon menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh anggota dan pengurus.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk Ketua Koortonom Ling Tien Kung Bekasi periode 2024-2027,” ujar Heridon. Ia menyadari bahwa amanah ini merupakan tanggung jawab besar yang tidak dapat dijalankan sendiri.

Heridon juga menekankan pentingnya kerja sama antar pengurus dan anggota sasana untuk mencapai tujuan bersama. “Dengan bekerja sama sesama pengurus Koortonom dan juga dengan para ketua sasana serta seluruh pengurus dan anggotanya, kita dapat memperluas sosialisasi Ling Tien Kung ke masyarakat luas, khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya, bahkan secara nasional,” lanjutnya.

Sebagai Ketua Koortonom yang baru, Heridon mengingatkan bahwa Ling Tien Kung Bekasi didesain agar organisasi ini tetap dinamis dan lincah. Ia berharap peran aktif dari setiap sasana dalam mendukung program-program Koortonom, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

“Sebagai organisasi yang ramping, Koortonom Ling Tien Kung Bekasi dirancang agar lebih dinamis dan lincah. Oleh karena itu, peran aktif dari setiap sasana sangat krusial dalam mendukung program-program Koortonom,” jelas Heridon.

Ia juga menegaskan pentingnya tetap menjalin komunikasi dengan MPET2 Surabaya sebagai induk organisasi serta menjaga hubungan baik dengan wilayah-wilayah lain, terutama di Jabodetabek.

Dalam pesannya, Heridon mengutip nasihat dari Lao Shi Awiek Widjaya, “Lao Shi Awiek Widjaya selalu mengingatkan kita agar tidak seperti pohon cemara yang tinggi tetapi berdiri sendiri. Sebaliknya, kita harus menjadi seperti pohon beringin yang bercabang, beranting, dan mampu melindungi yang ada di bawahnya. Tidak menjadi seperti pohon tebu yang berdiri sendiri, tetapi seperti pohon bambu yang tumbuh bersama-sama.”

Heridon menutup sambutannya dengan optimisme dan semangat kebersamaan, mengajak seluruh anggota untuk membawa Ling Tien Kung ke tingkat yang lebih tinggi. “Dengan semangat kebersamaan inilah, kita dapat menjalankan tagline kita, Making People Healthy. Kami akan segera mengumumkan susunan kepengurusan Koortonom Bekasi di awal bulan Oktober 2024. Mari kita bersama-sama menjadikan Ling Tien Kung semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas di masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *