Komitmen Terhadap Perjuangan: Anisah Abdat Bersama Gerakan Turun Tangan Hadirkan Kafe Pedjuang

Cirebon, Rasilnews – Berdiri di tanah milik Dr. Anisah Abdat yang asli Cirebon, Kafe Sosial Pedjuang berkomitmen menjadi bagian dari perjuangan sebagai salah satu inkubator bisnis Gerakan TurunTangan. Kafe ini terus berekspansi untuk memberikan fasilitas kepada para pejuang, baik perseorangan maupun komunitas, yang ingin memiliki tempat untuk berdiskusi.

Setelah memberikan manfaat di beberapa kota, Kafe Sosial Pedjuang kini hadir di Kota Cirebon, Jawa Barat. Co-owner Kafe Sosial Pedjuang Cirebon, Susiana, menyatakan bahwa kafe ini didirikan untuk menjadi tempat bagi semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa untuk berdiskusi sambil menikmati kopi. “Kami memilih merek ‘Pedjuang’ karena sesuai dengan visi kami untuk menjadi kafe yang berkontribusi dalam banyak hal,” ujar Susiana saat acara Grand Opening Kafe Sosial Pedjuang Cirebon pada Kamis (20/6/2024).

Kafe ini berlokasi di Jalan Pekalipan Nomor 2, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Susiana menjelaskan bahwa pemilihan lokasi tersebut karena strategis dengan banyaknya masyarakat yang lalu lalang. “Kebetulan kami menemukan tempat ini dan setelah sedikit renovasi, kami sudah siap dalam beberapa bulan terakhir,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kafe Sosial Pedjuang menawarkan dua menu kopi racikan unik yang tidak ada di tempat lain, yaitu Kopi Pedjuang dan Kopi Pahlawan. “Meskipun bahan-bahannya sama, namun racikannya berbeda dengan kafe lainnya,” jelas Susiana. “Kopi Pedjuang dan Kopi Pahlawan menjadi keunggulan utama Kafe Sosial Pedjuang Cirebon dengan cita rasa yang berbeda meskipun bahan dasarnya serupa.”

Selama masa Grand Opening, Kafe Sosial Pedjuang memberikan diskon hingga 20% untuk semua menu minuman dan makanan. Jam operasional kafe ini adalah dari pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB. “Kami berharap kehadiran Kafe Sosial Pedjuang di Kota Cirebon dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut meramaikan budaya kopi di sini,” tutup Susiana. “Meskipun Kota Cirebon sudah memiliki banyak tempat kopi, kami yakin dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam menyuarakan semangat perjuangan melalui dunia kopi.”


By Admin

Mungkin Anda Juga Suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *